Menu

Mode Gelap

Blog · 7 Jun 2024 WIB ·

5 Pekerjaan Paling Dibutuhkan di Polandia. Gajinya Hingga 16 per Bulan!


 5 Pekerjaan Paling Dibutuhkan di Polandia. Gajinya Hingga 16 per Bulan! Perbesar

YOURJOBPEDIA.COM – Polandia semakin menjadi tujuan populer bagi pekerja migran dari berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia.

Dikenal dengan biaya hidup yang terjangkau dan banyaknya peluang kerja, Polandia menawarkan kesempatan untuk meraih penghasilan yang layak dan meningkatkan taraf hidup.

Berikut daftar 5 Pekerjaan Paling Dibutuhkan di Polandia.

Manufaktur

Sektor manufaktur di Polandia berkembang pesat, dengan banyak perusahaan internasional yang mendirikan pabrik di sana.

Pekerjaan di bidang ini mencakup berbagai tugas mulai pengoperasian mesin, perakitan produk, hingga pengawasan kualitas.

Pendapatan bersih rata-rata untuk posisi ini adalah sekitar 12 juta rupiah per bulan. Selain gaji yang kompetitif, pekerja di sektor manufaktur juga sering mendapatkan manfaat tambahan seperti akomodasi, asuransi kesehatan dan tunjangan lainnya.

Gaji : ± 12 juta rupiah

Konstruksi

Konstruksi merupakan salah satu sektor terbesar di Polandia, dengan banyak proyek besar yang sedang berlangsung, termasuk pembangunan gedung komersial, infrastruktur, dan perumahan.

Pekerjaan di sektor ini menawarkan pendapatan bersih sekitar 14 juta rupiah per bulan.

Dengan permintaan yang terus meningkat untuk tenaga kerja terampil, sektor konstruksi Polandia memberikan kesempatan besar bagi pekerja migran untuk mendapatkan pekerjaan yang stabil dan menguntungkan.

Gaji : ± 14 juta rupiah

 

Housekeeping

Housekeeping juga menjadi pilihan yang menarik bagi banyak pekerja migran di Polandia. Dengan banyaknya hotel dan semakin meningkatnya turis, hal ini berdampak juga pada kebutuhan staff hotel, khususnya posisi housekeeping.

Dengan pendapatan bersih rata-rata sekitar 13 juta rupiah per bulan, pekerjaan di sektor housekeeping menawarkan stabilitas dan kesempatan untuk bekerja dalam lingkungan yang nyaman dan aman.

Gaji : ± 13 juta rupiah

 

Waiter

Seperti posisi housekeeping, waiter juga menjadi salah satu posisi yang banyak dibutuhkan di Polandia.

Salah satu perusahaan yang membutuhkan posisi ini adalah MCDonald’s. Pekerjaan ini cocok untuk mereka yang belum memiliki pengalaman panjang, serta kemampuan bahasa Inggris basic. Pegawai MCDonald’s memiliki pendapatan sekitar 12 per bulan.

Gaji : ± 12 juta rupiah

 

Welder

Pekerjaan sebagai welder (tukang las) di Polandia sangat diminati dan menawarkan pendapatan yang sangat kompetitif, yakni sekitar 16 juta rupiah per bulan.

Keahlian dalam pengelasan sangat dihargai, terutama di sektor industri dan konstruksi. Selain gaji yang tinggi, welder juga sering mendapatkan kesempatan untuk mengembangkan keterampilan mereka melalui pelatihan tambahan yang disediakan oleh perusahaan.

Gaji : ± 16 juta rupiah

 

Mengapa Memilih Polandia?

Polandia bukan hanya menawarkan gaji yang kompetitif, tetapi juga kualitas hidup yang baik. Biaya hidup yang relatif rendah memungkinkan pekerja untuk menabung lebih banyak.

Selain itu, keamanan dan stabilitas politik di Polandia membuatnya menjadi tujuan yang menarik bagi pekerja migran.

Untuk memanfaatkan peluang ini, pastikan Anda memiliki dokumen yang diperlukan dan memenuhi persyaratan visa kerja. Mencari agen tenaga kerja yang tepercaya seperi Binamandiri dan berlisensi juga penting untuk memastikan proses migrasi yang aman dan lancar.

Hubungi Binamandiri di WhatsApp Center > KLIK DISINI

Jika Anda mencari peluang untuk meningkatkan taraf hidup Anda dan keluarga, pertimbangkan untuk menjelajahi karir di Polandia. Kesempatan besar menanti Anda di negeri ini!

Be a smart worker for a better future | Binamandiri.sg

Artikel ini telah dibaca 58 kali

Baca Lainnya

Ternyata! Di Slovakia, Libur-pun Masih Digaji 70%

15 July 2024 - 14:59 WIB

16 Lowongan Kerja Terbaru untuk Tambang Emas Dompu PT Sumbawa Timur Mining

15 July 2024 - 13:47 WIB

Astra International Buka Lowongan Kerja untuk S1 dan S2, Ini Syarat dan Cara Daftarnya

15 July 2024 - 13:34 WIB

5 Lowongan Kerja di Yogyakarta Juli 2024 : Gaji, Syarat, Kualifikasi Lengkap

15 July 2024 - 13:22 WIB

Pelni Buka Lowongan Kerja, Usia 50 Tahun Bisa Daftar

12 July 2024 - 13:21 WIB

Unik! Skotlandia Buka Lowongan Khusus Pelawak, Berapa Gajinya?

12 July 2024 - 10:50 WIB

Trending di Lowongan Kerja