Menu

Mode Gelap

Client's Section · 1 May 2023 WIB ·

Cara Posting Job di Yourjobpedia


 Cara Posting Job di Yourjobpedia Perbesar

Hal yang paling penting untuk sebuah Perusahaan adalah membuat postingan job yang sedang dibutuhkan. Berikut tampilan Posting Job di yourjobpedia dan lengkapi kolom yang tersedia. Karena hal tersebut dapat berguna sebagai informasi kepada para job seeker.

Kolom “Skill” berisi beragam skill tambahan yang dibutuhkan untuk posisi job tersebut.

Di bagian Remark, silahkan isikan informasi tambahan terkait job tersebut. Dan, dapat ditambahkan link untuk menyambung ke contact person.

Apabila di scroll kebawah, ini tampilan paling akhir dari Posting Job berisi informasi tambahan terkait Job yang ingin di posting. Terutama bagian “Job Agreement” yang harus di download oleh job seeker. Kemudian “Billing” yang terbagi menjadi 3 tahapan pembayaran yang akan kami jelaskan di tutorial selanjutnya. Apabila sudah terisi lengkap, silahkan klik “SUBMIT”.

Untuk cek postingan job tersebut, silahkan klik “HOME” dan pastikan bahwa job yang di posting muncul di halaman depan Dashboard Perusahaan. Perusahaan juga bisa melihat berapa jumlah views yang melihat postingan dan jumlah apply job tersebut.

Perusahaan bisa cek keseluruhan informasi terkait Job, Views dan Status di bagian “PERFORMA”. Dan untuk melihat rincian apply bisa klik tombol “ACTION” di masing-masing posisi job yang di posting.

Berikut tampilan halaman ketika Perusahaan klik “ACTION” di masing-masing posisi job. Perusahaan bisa melakukan tindakan sesuai yang di inginkan terkait lamaran yang masuk. Seperti melihat profile, download CV atau meningkatkan status terhadap lamaran job seeker.

Artikel ini telah dibaca 229 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Panduan Upgrade untuk Perusahaan di Getstaff.id

5 September 2023 - 08:54 WIB

Cara Upgrade Layanan di Yourjobpedia

1 May 2023 - 23:25 WIB

Cara Melengkapi Profile Perusahaan

1 May 2023 - 23:03 WIB

Cara Melihat Pelamar Kerja

1 May 2023 - 22:57 WIB

Trending di Client's Section