Menu

Mode Gelap

Blog · 18 Mar 2024 10:13 WIB ·

Mendunia di Laut: Jelajahi Kapal Pesiar dengan Honor Menggiurkan!


 Mendunia di Laut: Jelajahi Kapal Pesiar dengan Honor Menggiurkan! Perbesar

Naik kapal pesiar menjadi salah satu jenis liburan yang sangat populer saat ini. Bahkan, sebagian besar traveler tidak hanya memilih untuk singgah sebentar, melainkan ada yang memilih untuk tinggal di sana untuk waktu yang lebih lama. Hal ini menunjukkan betapa diminatinya gaya hidup yang ditawarkan oleh kapal pesiar.

Meskipun banyak penumpang yang menghabiskan jumlah uang yang cukup besar untuk menikmati fasilitas dan hiburan di kapal pesiar, ada juga yang mendapatkan bayaran untuk bekerja di sana. Bagi para pekerja kapal pesiar, mereka harus rela mengorbankan waktu yang lama tanpa bertemu keluarga mereka, namun gaji yang mereka terima ternyata cukup menggiurkan.

Banyak pekerja kapal pesiar menggunakan media sosial sebagai platform untuk membagikan informasi tentang kehidupan sehari-hari di kapal. Mereka tidak hanya memperlihatkan apa yang mereka makan atau aktivitas sehari-hari, namun juga memberikan gambaran tentang bagaimana penumpang bereaksi terhadap situasi tertentu di kapal.

Seorang musisi bernama Jack Nolan, misalnya, membagikan pengalaman kerjanya di kapal pesiar melalui media sosial seperti TikTok. Dalam salah satu videonya, Jack menjelaskan tentang besarnya honor yang dia terima sebagai musisi di kapal pesiar Virgin Voyages. Dengan bekerja hanya 1,5 jam per hari selama enam hari seminggu, dia bisa menghasilkan pendapatan sebesar USD 4.000 atau sekitar Rp 60 juta per bulan.

Menurut Jack, dengan jam kerja yang relatif sedikit tersebut, dia dapat menghasilkan sekitar USD 111,11 atau sekitar Rp 1,7 juta per jam. Hal ini tentu saja menjadi daya tarik bagi banyak orang yang tertarik untuk bekerja di kapal pesiar, terutama dengan fasilitas seperti akomodasi dan makanan yang disediakan secara gratis, serta beberapa biaya lainnya yang ditanggung oleh perusahaan.

Artikel ini telah dibaca 16 kali

Baca Lainnya

Ada 2,3 jt Lowongan ASN. Ini Daftar Instansinya!

23 April 2024 - 14:01 WIB

Seleski CASN | menpan.go.id

Korea Selatan Dikuasai Tenaga Kerja Asing. Segini Gajinya!

23 April 2024 - 13:37 WIB

Foto oleh Markus Winkler

Kedubes Denmark Buka Lowongan Kerja Admin, Gajinya Rp 11 Juta!

18 April 2024 - 16:06 WIB

7 Fakta Mengejutkan: Kasus TKI Ilegal ke Serbia Terungkap di Bandara Soetta

11 April 2024 - 08:44 WIB

Atasan Sulit – Resign Sulit, Berikut Cara Mengatasinya!

9 April 2024 - 08:54 WIB

Rahasia Sukses Bertahan Hidup di Ibu Kota! Pengalaman Sembilan Bulan Cari Kerja di Jakarta yang Wajib Kamu Ketahui!

5 April 2024 - 09:37 WIB

Trending di Blog