Menu

Mode Gelap

Terbaru · 27 Jun 2024 WIB ·

Real! Tasmania Buka Lowongan Kerja Pemburu Hantu & Pengamat Bintang


 Real! Tasmania Buka Lowongan Kerja Pemburu Hantu & Pengamat Bintang Perbesar

YOURJOBPEDIA.COM – Tasmania, pulau yang terletak di selatan Australia, terus berinovasi dalam menarik minat wisatawan. Dengan menawarkan pekerjaan-pekerjaan unik dan tak lazim, pemerintah setempat berharap dapat meningkatkan pariwisata musim dingin.

Strategi ini tidak hanya menawarkan pengalaman berbeda bagi turis, tetapi juga menciptakan kenangan tak terlupakan.

Untuk musim dingin ini, Tasmania membuka sepuluh lowongan pekerjaan unik. Posisi yang ditawarkan antara lain:

  • Pemburu Hantu: Bagi mereka yang tertarik dengan dunia paranormal, posisi ini menawarkan kesempatan untuk menyelidiki tempat-tempat yang diduga berhantu di Tasmania.
  • Pengamat Bintang: Posisi ini menawarkan kesempatan untuk mengamati keindahan langit malam Tasmania yang terkenal dengan kecerahan bintangnya.
  • Pengelola Tiram: Menyediakan pengalaman unik dalam pengelolaan dan pemanenan tiram.
  • Pembisik Anggur: Memberikan pengalaman dalam memilih dan merasakan berbagai jenis anggur lokal.

Meskipun posisi tersebut tidak dibayar, semua biaya perjalanan, akomodasi, dan makanan akan ditanggung oleh Dewan Pariwisata Tasmania. Ini memberikan kesempatan bagi warga Australia untuk merasakan pengalaman eksklusif tanpa biaya tambahan.

Pendaftaran untuk pekerjaan ini sangat mudah. Calon pelamar hanya perlu menceritakan alasan mereka tertarik dengan pekerjaan tersebut. Namun, penting untuk diingat bahwa pekerjaan ini hanya terbuka untuk warga Australia dan hanya berlangsung selama satu hari.

  • Wombat Walker: Posisi ini mengharuskan pelamar untuk membantu menjaga kesejahteraan fisik dan mental wombat dengan mengajak mereka jalan-jalan setiap pagi.
  • Penyala Sauna: Tugas ini melibatkan perawatan sauna berbahan bakar kayu di lokasi glamping yang menghadap ke Laut Tasman. Posisi ini cocok bagi mereka yang ingin menikmati kehangatan sauna di tengah cuaca dingin.
  • Pemburu Truffle: Pengalaman unik dalam mencari truffle di hutan Tasmania, yang dikenal sebagai salah satu truffle terbaik di dunia.

 

Tasmania terus berupaya mengembalikan pariwisata ke tingkat sebelum pandemi. Tahun lalu, sekitar 1,25 juta orang mengunjungi pulau ini, dibandingkan dengan 1,35 juta pengunjung pada tahun 2019 sebelum pandemi.

Melalui inisiatif ini, Tasmania berharap dapat menarik lebih banyak wisatawan dan menghidupkan kembali industri pariwisata yang sempat terdampak pandemi.

Pekerjaan unik yang ditawarkan oleh Tasmania bukan hanya cara untuk meningkatkan pariwisata, tetapi juga kesempatan bagi wisatawan untuk merasakan pengalaman yang benar-benar berbeda.

Dengan segala biaya yang ditanggung dan kesempatan untuk menikmati keindahan dan keunikan Tasmania, tidak heran jika banyak orang tertarik untuk melamar posisi-posisi ini.

Sumber : BBC

Artikel ini telah dibaca 9 kali

Baca Lainnya

Ternyata! Di Slovakia, Libur-pun Masih Digaji 70%

15 July 2024 - 14:59 WIB

16 Lowongan Kerja Terbaru untuk Tambang Emas Dompu PT Sumbawa Timur Mining

15 July 2024 - 13:47 WIB

Astra International Buka Lowongan Kerja untuk S1 dan S2, Ini Syarat dan Cara Daftarnya

15 July 2024 - 13:34 WIB

5 Lowongan Kerja di Yogyakarta Juli 2024 : Gaji, Syarat, Kualifikasi Lengkap

15 July 2024 - 13:22 WIB

Pelni Buka Lowongan Kerja, Usia 50 Tahun Bisa Daftar

12 July 2024 - 13:21 WIB

Unik! Skotlandia Buka Lowongan Khusus Pelawak, Berapa Gajinya?

12 July 2024 - 10:50 WIB

Trending di Lowongan Kerja