Menu

Mode Gelap

Job Seeker Section · 27 Apr 2023 WIB ·

Cara Melakukan Pembayaran di Yourjobpedia


 Cara Melakukan Pembayaran di Yourjobpedia Perbesar

Cara Melakukan Pembayaran di Yourjobpedia

1. Setelah Sahabat klik apply untuk job yang diinginkan, kalian bisa langsung cek status di “RIWAYAT”. Dan pastikan status kalian “CONFIRM” agar Sahabat bisa mendownload Agreement Letter.

Berikut tampilan Agreement Letter yang dapat di download oleh Sahabat untuk kemudian bisa kalian baca dan pahami terlebih dahulu sebelum di tanda tangani.

2. Apabila Sahabat sudah menandatangani Agreement of Letter, pastikan cek status kalian adalah “PROCESS” untuk dapat beralih ke tahap pembayaran awal.

Sahabat bisa klik “BILLING” untuk melakukan pembayaran dan melihat status payment kalian. Pertama kalian klik tanda dibawah kolom “ACTION” untuk melanjutkan ke pembayaran.

Berikut tampilan yang muncul untuk Sahabat bisa melakukan pembayaran sesuai yang tertera di Billing, lalu klik “PAY”.

Setelah Sahabat klik “PAY”, maka akan muncul tatacara pembayaran seperti berikut ini.

Kalian bisa pilih metode pembayaran sesuai dengan keinginan kalian dan harus menyelesaikan pembayaran dalam waktu 1×24 jam.

Setelah berhasil melakukan pembayaran, Sahabat bisa cek status payment di Dashboard lalu klik “BILLING” dan pastikan statusnya “PAID”.


3. kemudian Sahabat bisa cek status “ACCEPTED” untuk melanjutkan ke proses pembayaran selanjutnya sesudah penandatanganan Agreement of Letter diatas materai, jangan lupa untuk segera mengirimkan Agreement kembali kepada PIC yang bersangkutan.

Sahabat bisa langsung klik “BILLING” untuk melanjutkan ke proses pembayaran tahap ke dua, langkah-langkahnya pun sama seperti pembayaran tahap pertama.

Setelah selesai melakukan pembayaran tahap ke dua, Sahabat jangan lupa untuk cek status payment di kolom “BILLING” untuk bisa di proses ke tahap selanjutnya.


4. Nah, sudah memasuki tahap ketiga yaitu tahap yang paling akhir untuk proses visa kerja ke luar negeri. Sahabat harus memastikan bahwa satatus kalian adalah “VISA PROCESS” maka, Sahabat bisa segera melakukan payment agar visa kalian dpat segera di proses oleh PIC yang bertanggung jawab.

Selanjutnya, Sahabat bisa langsung klik “BILLING” untuk melakukan proses pembayaran tahap ketiga seperti berikut ini dan ikuti langkah-langkahnya seperti tahap pertama dan kedua.

Lakukan pembayaran sesuai yang kalian inginkan setelah klik “PAY” seperti berikut ini.

Ketika Sahabat sudah selesai melakukan pembayaran dan berhasil, jangan lupa untuk cek status kalian di Dashboard.

Seperti tampilan dibawah ini, bahwa pembayaran Sahabat sudah berhasil dan akan segera di informasikan kapan jadwal kalian akan berangkat ke luar negeri oleh PIC yang bersangkutan.

Artikel ini telah dibaca 114 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Panduan Mencari pekerjaan di Getstaff.id

5 September 2023 - 08:37 WIB

Panduan Isi Resume untuk Jobseeker di Getstaff.id

5 September 2023 - 08:26 WIB

Panduan daftar akun Pencari Kerja di Getstaff.id

5 September 2023 - 04:45 WIB

Pengajuan Penghapusan Akun

17 June 2023 - 04:23 WIB

Cara Melengkapi Resume di yourjobpedia

1 May 2023 - 13:52 WIB

Cara Mencari dan Memilih Pekerjaan di Yourjobpedia

27 April 2023 - 13:46 WIB

Trending di Job Seeker Section